CARA ROOT HAPE ANDROID,TIPS TRIKS ROOT ASUS,SAMSUNG,SONY,ADVAN,IMO,LENOVO,XIOMI,EVERCOSS,MITO,HUAWEI,NOKIA,LG,ACER,SMARTFREN

Cara Root Infinix Note 2 Tanpa Pc

Cara Root Infinix Note 2 Mudah Tanpa Pc - Untuk kawan kawan yang memakai android sebagai hapenya sehari hari, mungkin anda ingin melakukan root dihape androidnya, khususnya pemakai hape Infinix Note 2, anda semua pasti  tau apa itu root android, dan kami disini juga akan sedikit menjelaskan ke anda semua bagi yang belum tau tentang apa itu root? Root merupakan proses untuk memperoleh hak penuh terhadap android kita, khusunya bagi pemilik Infinix Note 2.

Dengan melakukan Root Infinix Note 2 berarti anda sudah mempunyai hak penuh terhadap android anda, dan anda bebas mau berbuat apa apa terhadap Infinix Note 2, efek posotif dan juga efek negatif juga akan ada saat anda memutuskan diri untuk melakukan root Infinix Note 2, namun disini kami akan menjelaskan sedikit saja sebagai pengingat nagi yang belum mengetahuinya.

Dengan melakukan root Infinix Note 2, maka anda bisa memodifikasinya sesuka hati, mulai dari mengganti font tanpa batas, menginstal costum rom android sesuka hati, menghapus aplikasi bawaan pabrik dan lain sebagainya, dan efek yang negatif ketika kita melakukan root adalah anda akan kehilangan garansi dari ponsel anda karena mereka tidak mau bertanggung jawab lagi ketika Infinix Note 2 anda diroot.

Lebih lengkap Baca :  Kelebihan Dan Kekurangan Root Android

root Infinix Note 2 tanpa pc
 
Baiklah berikut kami hadirkan ke anda semua bagaimana melakukan root Infinix Note 2 tanpa pc, namun kami beritahukan yang bahwa, jika hal ini tidak berjalan di Infinix Note 2, maka cara ini tidak berlaku untuk tipe android anda, anda bisa mencari cara lain di website sebelah.

Cara Root Infinix Note 2 Tanpa Pc

1.    Silakan anda Download  FRAMAROOT DISINI.
2.    Instal.
3.    Silakan diPilih Selent An action to axecute after root, gantikan dengan Instal SuperUser.
4.    Dipilih Menu Gandaft.
5.    Root akan berjalan otomatis.
6.    Root Infinix Note 2 berhasil dan  Direstar hapemu.
7.    Telihat aplikasi supers su.
8.    Root berhasil dengan adanya aplikasi tersebut.

Demikianlah Cara Root Infinix Note 2, semoga kita semua bisa melakukan root dengan baik di Infinix Note 2, jika root tidak berhasil jangan dilanjutkan, tapi lakukan kembali hal diatas dengan cara yang lain, silakan anda cari cara root Infinix Note 2 di website yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Root Infinix Note 2 Tanpa Pc